Berita

DWP KANTOR KEMENTERIAN AGAMA LAMPUNG UTARA GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Senin, 1 April 2024 14:17 WIB
  • Share this on:

Lampung Utara (Humas). Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara menggelar buka puasa bersama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Kamis 28 Maret 2024.

Dalam kegiatan Bukber Diikuti Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Lampung Utara Lili Juniarsih beserta para anggota nya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Totong Sunardi, Kasubbag Tata Usaha Nang Sukarman, Para Kasi dan Penyelenggara Kantor Kemenag Lampung Utara, Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah MI, MTs, MA, Penyuluh Agama Islam, Serta Pegawai Kantor Kemenag Lampung Utara baik PNS, PPPK, Maupun Honorer.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kemenag Lampung Utara Lili Juniarsih menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terlaksananya buka bersama ini. Momentum Ramadhan ini menjadikan kita semua untuk semakin meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Selanjutnya dalam sambutannya Lili berharap melalui kegiatan ini anggota DWP dan keluarga besar Kantor Kemenag Lampung Utara bisa terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan serta dapat menjadikan kebersamaan  kita semua semakin erat.

Dalam kegiatan buka bersama disajikan Tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Akhmad Syaibani, dilanjutkan buka bersama. Dan dalam kegiatan ini juga DWP melaksanakan pengocokan arisan perdana tahun 2024.(Dw/Ad)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -