Berita

Momentum Hari Raya Idul Fitri Kepala Kankemenag Terima Kunjungan Silaturahmi Umat Katolik Lampung Utara

Kamis, 11 April 2024 21:02 WIB
  • Share this on:

Lampung Utara (Humas). Pada momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Totong Sunardi mendapatkan kunjungan umat Katolik Lampung Utara, Kamis 11 April 2024.

Suasana penuh keakraban menyelimuti di Hari Raya Idul Fitri 1445 H saat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mendapatkan kunjungan dari umat Katolik yang di hadiri oleh : Romo Agustinus Iswanto sebagai Kepala Paroki Gereja Katolik di Lampung Utara, Ignatius Sulistyo,S.pd.M.Pd ( Anggota FKUB dari unsur Katolik), Petrus Supendi (Wk. Ketua  Stasi Kotabumi), Erinson Boi Dalton Manalu ( Bendahara Stasi Kotabumi), Mathuus Sapto Budi Nugroho ( Ketua Rayon SE Lampung Utara), Maria Titi Widianingrum ( Ketua Ormas Wanita Katolik Lampung Utara), Sr. Andrea ,FSGM  dan Sr.Maria Yose,FSGM ( keduanya merupakan Biarawati yg berkarya di Rumah Sakit Maria Regina), Ester Andreas Widianingrum, Mutiara De Agusta(Keduanya dari unsur masyarakat Katolik).

Silaturahmi dalam momen Perayaan Hari Raya Idul Fitri Th 1445 H Sebagai perwujudan umat Katolik (khususnya Lampung Utara ) dalam menghargai dan menghormati perbedaan, sehingga akan terwujud persaudaraan sejati antar anak bangsa yg ber- Bhineka dengan kasih tanpa batas. Dengan demikian akan terwujud Kerukunan Nasional dalam membangun bangsa dan negara untuk mencapai Indonesia Bahagia sebagaimana yang diharapkan dari adanya Moderasi Beragama.

Totong Sunardi Kepala Kankemenag menyampaikan kunjungan silaturahmi ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan kami sangat bahagia atas kunjungan ini.

“Mohon maaf lahir dan batin ya terimakasih sudah datang” Ucap Totong

Totong mengatakan kunjungan para tokoh agama ini merupakan bentuk sinergitas bersama Kemenag Lampung utara dalam membangun Lampung Utara yang lebih baik, aman, rukun dan toleran.

Saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan silaturahmi Bapak dan Ibu semua, semoga kita semua bisa terus saling menjaga kerukunan dan keharmonisan. Pungkas Totong. (Dw/Ad)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -