Berita

Penyuluh Agama Islam Kemenag Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Rabu, 3 April 2024 09:34 WIB
  • Share this on:

Lampung Utara (Humas). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara melalui Penyuluh Agama Islam menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Selasa 02 April 2024 Pukul 16.00 WIB.


Kegiatan ini merupakan Festival Romadhon 1445 H/ 2024 M Penyuluh Agama Islam Kemenag Kabupaten Lampung Utara berbagi kepada anak yatim.


Kegiatan dihadiri oleh Kepala KanKemenag Lampung Utara Totong Sunardi, Kasubbag Tata Usaha Nang Sukarman, Kasi dan Penyelenggara KanKemenag Lampung Utara, Kepala KUA, Ketua DWP, Penyuluh Agama Islam PNS, PPPK serta Penyuluh Non Pns se Kabupaten Lampung Utara, Ketua Ipari, dan 58 orang anak yatim dari berbagai kecamatan se Kabupaten Lampung Utara.


Dalam Buka Puasa Bersama diawali dengan pembagian takjil di depan Kantor Kemenag Lampung Utara, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 58 anak yatim, juga diisi dengan Tausiah Ramadhan oleh Ust. Ibrahim Penyuluh Agama Islam Kecamatan Tanjung Raja mengenai Indahnya sedekah di bulan ramadhan.


Ketua Pelaksana Agus Toni Penyuluh Agama islam KUA Kec. Abung Selatan menyampaikan laporan kegiatan ini merupakan bagian Festival Ramadhan dari program Nasional Menteri Agama RI, kegiatan yang dirancang Penyuluh Agama Islam bersama Kasi Bimas Islam dalam ajang bersilaturahmi di bulan ramadhan dan untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap anak yatim khususnya untuk teman- teman penyuluh untuk saling berbagi di bulan ramadhan.


Sementara Kepala Kemenag Lampung Utara Totong Sunardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginyakepada penyuluh agama islam dan Kasi Bimas Islam atas terlaksananya kegiatan pada sore hari ini yang sangat luar biasa manfaatnya.


Mudah- mudahan kegiatan sore hari ini yang diadakan penyuluh agama islam dalam rangka berbagi pada bulan puasa dan silaturahim sesama umat muslim, semoga senantiasa memanjangkan umur kita dan menambah rezeki kita. Ucap Totong


Semoga kegiatan yang dilaksanakan Penyuluh Agama Islam Kantor Kemenag Lampung Utara pada hari ini kedepannya bisa terus terlaksana untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama umat muslim. Tutup Totong (Dw/Ad)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -