Berita

PLH Kakankemenag Bersama Kasi Penmad Hadiri Perpisahan Kelas XII MAN 1 Lampung Utara

Selasa, 30 April 2024 15:18 WIB
  • Share this on:

Lampung Utara (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh Pelaksana Harian (PLH) Nang Sukarman bersama Kasi Pendidikan Madrasah Herry Setiawan menghadiri acara Perpisahan Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Utara. Bertempat di Halaman MAN 1 Lampung Utara, Selasa 30 April 2024.

Turut menghadiri dalam acara ini ialah Kepala Kemenag Way Kanan Masir Ibrahim, Kepala Desa Candimas, Kapolsek Abung Selatan, Dandim 0412 diwakili Babinsa Candimas, Ketua Komite dan anggota, Para Kepala Madrasah Negeri se Lampung Utara, Para Dewan guru dan siswa siswi MAN 1 Lampung Utara serta para wali murid.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh haru terpancar dari paduan suara yang merdu menyanyikan lagu mars Madrasah diikuti dengan keindahan tarian persembahan.

Dalam kesempatan ini Pelaksana Tugas Man 1 Lampung Utara M. Nasir mengucapkan selamat kepada siswa siwi kelas XII yang kini telah lulus dalam kegiatan belajar selama 3 tahun di Man 1 Lampung Utara, tak terasa 3 tahun berlalu dari awal kalian menuntut ilmu hingga sekarang tiba waktunya kalian akan meninggalkan Madrasah Iini untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Berat melepas kalian tetapi ini adalah salah satu kewajiban kami untuk kalian meraih cita cita dalam tahap berikutnya.  mudah mudahan dengan ilmu yang sudah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal di kehidupan kalian kedepan nanti, perlihatkanlah nama baik sekolah kita kepada masyarakat, Jaga nama baik sekolah kita meskipun kalian tidak bersekolah disini lagi. Ucap Nasir

Sementara Ketua komite Idham Muluk menyampaikan pesan mewakili para wali murid kepada siswa-siswi kelas XII, pergunakanlah ilmu yang telah kalian peroleh di Man 1 Lampung Utara ini untuk meningkatkan pendidikan kalian ke jenjang berikutnya baik yang sudah diterima atau belum dalam perguruan tinggi.  Tetap kalian jaga nama baik Man 1 Lampung Utara, jaga diri kalian dan nama orang tua kalian dimanapun kalian melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya Insya allah cita cita kalian akan tercapai.

PLH Kankemenag Lampung Utara Nang Sukarman  dalam sambutannya menyampaikan harapan dan doa kepada siswa-siswi kelas XII Man 1 Lampung Utara untuk melangkah menuju perjalanan baru dengan penuh semangat. Wujudkan karakter yang berbudaya tentunya melalui sebuah proses yang sudah dijalankan selama 3 tahun di Madrasah Aliyah ini dengan berbagai ilmu pengetahuan yang disampaikan oleh guru- gurunya masing masing.

Maka untuk mencapai manusia yang berkualitas ada tiga hal yang perlu dipahami. Yang pertama adalah ilmu pengetahuan, Kedua skill atau kemampuan, Ketiga attitude atau akhlak. Dari ketiga hal tersebut terus tingkatkan potensi diri agar cita – cita kalian tercapai. Pungkas Nang (Dw/Ad)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -