Berita

PLH Kakankemenag Nang Sukarman Buka Asesmen Madrasah di MIN 5 Lampung Utara

Kamis, 2 Mei 2024 10:53 WIB
  • Share this on:

Lampung Utara (Humas). Pelaksana Harian (PLH) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Nang Sukarman membuka secara langsung Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2023/2024 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Lampung Utara, Kamis 2 Mei 2024.

Pelaksanaan AM dilaksanakan dengan mengikuti Standar Pelaksanaan Operasional yang telah disosialisasikan oleh Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan Dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah.

Kepala Madrasah Lilik Sakdiah dalam laporannya mengatakan pelaksanaan AM adalah sebagai salah satu persyaratan penentuan kelulusan dengan jumlah peserta didik yang mengikuti AM Tahun pelajaran 2023/2024 sebanyak 30 siswa, pelaksanaan Asesmen dimulai tanggal 2 Mei s.d 13 Mei 2024 dengan jumlah keseluruhan yang diikuti sebanyak 14 Mata Pelajaran.

Sementara PLH Kepala Kemenag Lampung Utara Nang Sukarman saat membuka kegiatan mengungkapkan dihadapan semua peserta didik agar dapat mengikuti Asesmen yang berbasis android dengan menaati peraturan dan tata tertib yang berlaku. Saya harap adik-adik sekalian bisa mengikuti asesmen ini dengan serius serta penuh semangat dan teliti agar bisa menjawab soal-soal dengan baik.

Selamat dan sukses untuk pelaksanaan Asesmen Madrasah semoga berlangsung dengan baik sesuai yang diharapkan. Perbanyak doa dan belajar dengan sungguh-sungguh serta menjaga kesehatan agar dapat mengikuti AM ini sampai dengan selesai. Pungkas Nang ( Dw/Ad)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -